Wednesday, July 02, 2008


lagu:
Cinta Sejati, Tanpa
English :: 6ixth Sense - Cinta Sejati
Tak ada yang bisa memahami seluruh rinduku
Selain dirimu yang tlah menyelami
Samudera hatiku ini

Tak ada yang bisa mengerti seluruh jiwaku
Selain dirimu yang telah menggenggam
Seluruh jiwaku ini

Bridge
Sejauh mana pun kau pergi
Tak kan jauh
Dari hatiku ini…

C/O
Kaulah cinta sejati dihatiku
Hingga nanti kumati
Kaulah cinta abadi dijiwaku
Hingga akhir hayatku nanti…

6ixth Sense - Tanpa Lirik :-
resah yang ku
ubah dalam kata
melukiskan kesunyian
tanpa engkau aku tak mengerti

meski
pagi itu menatapi
akan sunyi tanpamu
menemani aku sepi

tanpa..
cintamu aku resah
tanpa..
kasihmu aku hampa
tanpa..
dirimu aku nanti
hooo…

(ulang chorus x2)

Kini benar-benarku rasakan
dalam benuk hatiku tanpamu
aku tak mengerti
takut
takut jauh cari dirimu
kan kau tinggalkan aku sendiri
tanpamu ku mati
hooo…

resah yang ku
ubah dalam kata
melukiskan kesunyian
tanpa engkau aku tak mengerti
Share/Bookmark

No comments: